spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuluhan Pegawai Dinas PMD Sinjai Jalani Swab Massal

    Puluhan Pegawai Dinas PMD Sinjai Jalani Swab Massal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sejumlah pegawai di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai menjalani tes swab, Rabu (17/02/21). Tes swab massal tersebut merupakan upaya dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai untuk memutus penyebaran Covid-19.

    Kepala Dinas PMD Sinjai Drs. Yuhadi Samad mengatakan, dari total 50 pegawai ASN dan non ASN di lingkup Dinas PMD Sinjai, ada sebanyak 43 orang yang menjalani tes swab.

    “Setelah sempat tertunda, dari total 50 pegawai kami hari ini, 43 pegawai PMD Sinjai menajalani tes swab. Dua orang sebelumnya sudah melakukan swab karena pernah kontak dengan penderita Covid-19, sedangkan sisanya berhalangan hadir,” katanya.

    Menurut Yuhadi, tes swab ini penting dilakukan untuk memastikan para pegawai sebagai pelayan masyarakat terbebas dari Covid-19. Ia pun berharap, pegawai yang tidak hadir agar kiranya dapat mengikuti tes swab di Dinas Kesehatan Sinjai.

    Sembari menunggu hasil tes swab, seluruh pegawai melakukan isolasi mandiri dan aktivitas perkantoran di Dinas PMD akan tutup sementara.

    “Selama dua atau tiga hari pelayanan di Kantor PMD Sinjai ditutup sementara sambil menunggu hasil swab dari Dinas Kesehatan Sinjai,” ujarnya.

    Sementara itu, tim swab dari Dinkes Sinjai Erwin mengatakan, bahwa swab massal yang dilakukan di Dinas PMD merupakan instansi atau OPD terakhir dalam pelaksanaan swab massal di seluruh instansi lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts