spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Ini 84 Pasien Covid-19 Sembuh

    Hari Ini 84 Pasien Covid-19 Sembuh

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai kembali mengumumkan update perkembangan kasus Covid-19.

    Berdasarkan data yang diumumkan Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Irwan Suaib, menyatakan adanya penambahan pasien sembuh.

    “Alhamdulillah, kasus pasien sembuh hari ini mengalami penambahan. Jumlahnya 84 orang, sehingga total pasien yang telah sembuh sebanyak 1.959 orang,” ungkap Irwan, Rabu malam (17/2/2021).

    Irwan menambahkan, berdasarkan sampel uji Covid-19 yang telah diperiksa di Laboratorium RSUP Wahidin Sudirohusodo (RSWS) Sulawesi Selatan yang keluar sebanyak 327. Dari jumlah tersebut 77 orang dinyatakan terkonfirmasi positif.

    Kemudian dari hasil screening terdapat 51 orang pegawai PDAM Sinjai yang dinyatakan positif dan 4 orang dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

    Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini mengimbau, agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

    Seperti, memakai masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts