spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKondisi Pandemi, Hari Jadi Sinjai ke 457 Akan Digelar Sederhana

    Kondisi Pandemi, Hari Jadi Sinjai ke 457 Akan Digelar Sederhana

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Menyambut Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 tahun, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pembentukan panitia di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (16/2/21).

    Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong dan dihadiri perwakilan Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati Sinjai, Pimpinan BUMD/BUMN dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi, Hari Jadi Sinjai ke-457 yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2021 kali ini dirayakan dengan sederhana.

    Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong menuturkan, karena dalam situasi pandemi Covid-19, Pemkab membatasi kegiatan peringatan Hari Jadi Sinjai dengan mengedepankan protokol kesehatan.

    “Perayaan Hari Jadi Sinjai akan dilakukan secara sederhana dengan melaksanakan sidang paripurna istimewa yang akan dipusatkan di Gedung DPRD Sinjai. Insya Allah kita akan tetap undang Gubernur dan Forkopimda Sulsel,” jelasnya.

    Adapun undangan yang akan menghadiri sidang paripurna ini juga jumlahnya dibatasi dan hanya dihadiri, para Forkopimda Sinjai, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai, Kepala OPD, Pimpinan instansi vertikal dan BUMD, serta akan disaksikan secara virtual oleh seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai.

    Meski dilakukan secara sederhana namun Wakil Bupati berharap, agar pelaksanaan Hari Jadi Sinjai dapat berlangsung khidmat dan penuh sarat makna.

    Dalam rapat ini selain dilakukan pembentukan panitia, juga dilakukan penetapan logo dan tema Hari Jadi Sinjai. Adapun tema yang disepakati adalah “Bangkit Bersama Untuk Sinjai Sehat dan Maju, Masyarakat Sejahtera,”. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts