spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRombongan Tim Kemanusiaan Pemkab Sinjai Tiba di Majene

    Rombongan Tim Kemanusiaan Pemkab Sinjai Tiba di Majene

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Setelah menempuh perjalanan selama sembilan jam melalui jalur darat, rombongan tim kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Sinjai tiba di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (22/1/2021).

    Rombongan tim kemanusiaan peduli gempa Sulbar dari Pemkab Sinjai yang membawa bantuan logistik ini dipimpin Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Dr H Mukhlis Isma.Tiba sekitar pukul 06:00 Wita.

    Sasaran bantuan logistik tersebut akan disalurkan kepada posko pengungsian dan masyarakat yang terdampak gempa di Bumi Assamalewuang. Termasuk warga Sinjai yang berada di Kabupaten Majene.

    Selanjutnya, bantuan akan diserahkan ke posko induk Pemkab Majene sebelum bertolak siang ini, ke Kabupaten Mamuju untuk menyalurkan bantuan yang sama.

    “Insya Allah setelah istrahat sejenak kita akan mendatangi posko induk Pemkab Majene dan warga Sinjai yang terdampak,” kata Mukhlis.

    Selain dari Pemkab Sinjai, sejumlah organisasi dan relawan ikut berpartisipasi dalam dalam misi kemanusiaan untuk gempa Sulbar.

    Sebelumnya, rombongan tim kemanusiaan Pemkab Sinjai bersama sejumlah organisasi dan relawan berangkat menuju Majene, Sulbar Kamis 21 Januari 2021 malam.

    Rombongan yang mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Sinjai, Satpol PP serta Dishub ini, dilepas secara resmi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Rujab Bupati melalui sambungan Vidcon.

    “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemkab dan masyarakat Sinjai terhadap para saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulbar,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts