spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeduli Kemanusiaan, HPS2 Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

    Peduli Kemanusiaan, HPS2 Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menarik simpati dari berbagai pihak. Salah satunya, Himpuan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2).

    Mereka menggalang dana yang kemudian akan disalurkan kepada para korban bencana. Penggalangan dana dilakukan di Pasar Sentral Sinjai, Rabu, (20/1/2021).

    “Aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai pentuk kemanusian dalam wujud kepedulian terhadap korban gempa bumi di Majene dan Mamuju,” kata Sekretaris HPS2, Bahtiar.

    Lanjut dia, aksi kemanusian ini memang merupakan program kerja HPS2 periode 2020-2024, khususnya di bidang sosial.

    “Memang kami selalu bergerak. Di tahun 2020 banyak yang sudah kita bantu termasuk musibah Masamba, kebakaran panti asuhan Al-Hidayah dan setiap Jumat berkah kita bergiliran masuk ke pesantren-pesantren,” ujarnya.

    Dia berharap, musibah yang melanda Sulbar dapat mengetuk pintu para pedagang yang ada di Pasar Sentral untuk menyisihkan sebagian rejekinya. Menurutnya, duka Mamuju dan Majene adalah duka kita semua.

    “Harapan saya kepada teman-teman para pedagang sekiranya dapat menyisihkan sebagian resekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah utamanya di Sulbar,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts