spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTahun Ini Sinjai Tuan Rumah Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi

    Tahun Ini Sinjai Tuan Rumah Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Hal itu terungkap pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Aula Pertemuan Warung Nikmat, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/1/2021).

    Kepastian Sinjai sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Harkopnas itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan tuan rumah oleh Ketua Dekopinwil Provinsi Sulsel H. Arsullah kepada Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai La Baba Faisal.

    “Hari kita serahkan SK dari Dewan Koperasi Indonesia Sulsel mengenai Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Harkopnas tingkat provinsi tahun 2021,” ungkap H. Arsullah.

    Dengan ditunjuknya Sinjai sebagai tuan rumah, Arsullah berharap pelaksanaan Harkopnas ini nantinya dapat berjalan sukses yang rencananya akan dilkasanakan pada Juli atau Agustus mendatang.

    “Harkopnas ini dihadiri 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel.Persoalan teknis nantinya kita serahkan sepenuhnya kepada panitia lokal,” ujarnya.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts