spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpdate COVID-19, 13 Januari : Kasus Baru 78 Orang, Sembuh 28...

    Update COVID-19, 13 Januari : Kasus Baru 78 Orang, Sembuh 28 Orang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai kembali bertambah sebanyak 78 kasus per hari ini, Rabu (13/01/21). Sementara pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 bertambah 28 orang.

    Kasus harian ini menambah panjang daftar kasus Covid-19 di Sinjai yang kini membengkak menjadi 1.304 kasus. Dari 1.304 kasus, 798 di antaranya dinyatakan sembuh dan yang masih menjalani perawatan sebanyak 494 orang.

    Data terbaru ini disampaikan oleh Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai Irwan Suaib.

    “Hari ini ada penambahan kasus sebanyak 78 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, dari jumlah ini sebagian besar merupakan hasil swab massal yang dilakukan pada instansi di Sinjai yakni 18 orang berasal dari pegawai kantor BKPSDMA Sinjai, 20 orang dari Sekretariat Daerah, 11 orang dari Kantor Kecamatan Sinjai Selatan dan 3 orang dari Pegawai Bank Sulselbar Sinjai,” sebutnya.

    Irwan Suaib yang juga selaku Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap pandemi Covid-19.

    “Tidak ada jalan lain selain taat protokol kesehatan jika kita mau menghentikan laju penyebaran Covid-19 ini. Minimal wajib 3 M, yaitu wajib memakai masker jika beraktivitas, wajib mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan wajib menjaga jaga jarak atau menghindari kerumunan,” tegas Irwan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts