spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPos Sinjai Mulai Salurkan BST Tahap 10

    Pos Sinjai Mulai Salurkan BST Tahap 10

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bantuan sosial (Bansos) Covid-19 berupa Bantuan sosial tunai (BST) tahap 10 mulai disalurkan pihak Kantor Pos Sinjai ke sembilan Kecamatan.

    Penyaluran BST dimulai di Kecamatan Bulupoddo dan Sinjai Selatan 9 Januari 2021, Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe 10 Januari 2021 dan hari ini Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Borong.

    “Jadi hari ini hari ketiga penyaluran BST tahap 10 yang dimulai pada Sabtu 9 Januari kemarin di Bulupoddo. Masing-masing KPM menerima Rp 300 ribu”, kata Kepala Kantor Pos Sinjai, Syukur Surung yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021)

    Menurut Syukur penyaluran BST tahap 10 ini akan dilakukan hingga 16 Januari 2021 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

    Untuk Kecamatan Sinjai akan disalurkan pada tanggal 12-14 Januari, Kecamatan Sinjai Barat 15 Januari dan terakhir Kecamatan Pulau Sembilan 16 Januari 2021 mendatang.

    “Tetap penyalurannya sama dengan sebelumnya dimana kita tetap mengedepankan protokol kesehatan”, tambah Syukur.

    Kini pihaknya mengaku telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial dalam proses penyalurannya.

    “Setiap saat kita laporkan ke Dinsos mengenai penyaluran BST. Semoga semuanya lancar”, tandas Syukur.

    Sekadar diketahui, jumlah KPM BST di tahap 10 sebanyak 5.519. Jumlah ini berkurang jika dibandingkan dengan jumlah KPM BST tahap 9 yang sebanyak 6.192. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts