spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Harapan Bupati ASA pada Peringatan Hari Amal Bakti ke-75

    Ini Harapan Bupati ASA pada Peringatan Hari Amal Bakti ke-75

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Usai menjadi Pembina Upacara, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengungkapkan pesan dan harapan di Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 kepada Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Selasa (5/01/21).

    Bupati ASA mengatakan, sinergitas yang selama ini terjalin antara Pemkab Sinjai dan Kemenag terjalin dengan baik sehingga ia mengharapkan hubungan ini tetap terpelihara dengan baik dan bisa semakin di tingkatkan.

    Menurutnya, peran Kementerian Agama dalam membangun masyarakat Sinjai di bidang keagamaan sangat dibutuhkan dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berilmu dan berakhlakul karimah.

    “Dengan membangun masyarakat di bidang keagamaan akan meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing dan membawa kemaslahatan bagi seluruh umat,” ucap Bupati ASA yang didampingi Kepala Kantor Kemenag Sinai Drs.H.Abd. Hafid.

    Berbagai program unggulan Pemkab Sinjai di bidang keagamaan diantaranya memberikan insentif bagi pemuka agama dan lembaga sosial keagamaan, mencetak penghafal Al-Qur’an, bantuan untuk pesantren, pemberian bantuan hibah dan rehabilitasi masjid serta menyelesaikan pembangunan Masjid Islamic Center yang sementara ini berjalan.

    Selain itu Bupati ASA, mengatakan bahwa HAB ke-75 yang bertema ‘Indonesia Rukun’ menjadi momentum Kemenag Sinjai dalam mendukung pembangunan di bidang agama terutama pemahaman ajaran agama dan dalam membangun kerukunan umat beragama.

    “Kemenag diharapkan bisa membantu pemerintah daerah dalam membangun kerukunan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan Sinjai agar tetap aman, kondusif dan damai. Jika kerukunan tetap berjalan baik maka pembangunan pun berjalan lancar” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts