spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Pergantian Tahun Pemkab Sinjai Akan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

    Sambut Pergantian Tahun Pemkab Sinjai Akan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Malam pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menggelar Dzikir dan Doa Bersama, bertempat di Masjid Islamic Center Sinjai, Lingkungan Tanassang Kecamatan Sinjai Utara, pada Kamis malam (31/12/20).

    Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib mengungkapkan, bahwa setelah shalat isya secara berjamaah akan dilaksanakan dzikir dan doa bersama dan bersimpuh memohon terbebas dari Covid-19.

    “Insya Allah sebentar malam setelah shalat Isya secara berjamaah kita akan dzikir dan doa bersama untuk kemaslahatan daerah kita agar segera terbebas dari Covid-19 dan mudah-mudahan di tahun 2021 penyebaran Covid-19 di Sinjai bisa ditekan atau tidak ada lagi dan sektor ekonomi Sinjai kembali bangkit,” ungkapnya.

    Dalam pelaksanaannya kata Irwan, tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti ada pengaturan jarak dan wajib memakai masker. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini sangat dibatasi hanya Kepala Perangkat daerah dan Pimpinan instansi vertikal.

    Irwan yang juga selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai menambahkan, bahwa Sinjai masih zona orange sehingga masyarakat diharapkan tetap mawas diri, dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan malam pergantian tahun dengan bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts