spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaResmikan Jembatan Merah dan Kuning di Lappa, Bupati ASA Titip Ini ke...

    Resmikan Jembatan Merah dan Kuning di Lappa, Bupati ASA Titip Ini ke Masyarakat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pembangunan infrastruktur berupa jembatan yang dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawa nahkoda Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    Sebut saja, jembatan ruas Barukang III dan IV di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai baru saja diresmikan oleh Bupati ASA, Kamis (31/12/2020) sore.

    Dia mengatakan, dengan selesainya dibangun jembatan yang disebut jembatan merah dan kuning itu berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. Sebab, akan memperlancar mode transportasi diwilayah tersebut.

    Apalagi, seiring dengan meningkatnya laju perkembangan pembangunan infrastruktur yang terus digenjot Pemkab Sinjai sepanjang tahun 2020 ini.

    “Mudah-mudahan ini dapat mempercepat transportasi masyarakat yang muarahnya dapat menopang perekonomian masyarakat setempat,” ujar ASA.

    Dengan begitu, alumni Fakultas Hukum Trisakti ini menitip pesan kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara dengan baik jembatan tersebut. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan dengan jangan waktu yang panjang.

    “Kita punya harapan kepada masyarakat agar betul-betul dimanfaatkan dengan baik, karena kita sangat bersyukur Kabupaten Sinjai dimasa pandemi Covid-19 masih melakukan pembangunan infrastruktur dibanding daerah lain,” kata ASA.

    Dalam kesempatan ini, ASA mengungkap, komitmennya ditahun kedua memimpin Kabupaten Sinjai telah menuntaskan beberapa pembangunan infrastruktur jalan. Termasuk jembatan dibeberapa Kecamatan. Jumlahnya ada enam jembatan.

    “Bukan hanya jembatan yang ada di Barukang, tetapi beberapa jembatan yang terseber di Kecamatan juga dilakukan pembangunan,” tandasnya.

    Peresmian jembatan di kawasan pesisir Lappa di penghujung tahun 2020 ini turut dihadiri Kepala Dinas PUPR Andi Taufiq, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, Direktur PDAM Nasrullah Mustamin. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts