spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan Tuan Rumah Porprov 2022

    Pemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan Tuan Rumah Porprov 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan Rapat Persiapan menyambut tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII tahun 2022 mendatang.

    Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs. Akbar dan dihadiri oleh Asisten Perekonomian san Pembangunan Setdakab Drs. A. Ilham Abubakar, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, para Kepala OPD, Kabag serta beberapa Camat, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (30/12/20).

    Sekda Sinjai mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kabupaten Sinjai selaku tuan rumah pelaksanaan Porprov 2022 khususnya venue (arena pertandingan) dan sarana penunjang lainnya.

    Selain itu, pertemuan ini juga penting dilakukan mengingat Gubernur Sulsel berencana akan berkunjung ke Sinjai untuk melihat kesiapan venue yang ada termasuk fasilitas pendukung lainnya.

    Sekda mengharapkan agar mulai saat ini dilakukan pembentukann panitia dengan melibatkan OPD dan pembenahan terhadap seluruh venue yang ada mulai dari kebersihan dan fasilitas yang ada didalamnya sehingga dapat diinventarisir hal yang perlu dibenahi.

    “Hari ini kita rapat sebagai langkah awal persiapan kita menjadi tuan rumah Porprov dan membahas rencana kedatangan Bapak Gubernur sehingga mulai saat ini apa yang menjadi kekurangan kita dalam setiap venue bisa menjadi laporan nanti ke Bapak Gubernur agar bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi, ” katanya.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Sinjai Suhardiman menampilkan secara visual 21 venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan atau diperlombakan di Kabupaten Sinjai. Venue ini tersebar di lima kecamatan yaitu di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Bulupoddo, Sinjai Tengah dan Sinjai Selatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts