spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Beri Motivasi Jajaran Disparbud Sinjai

    Bupati ASA Beri Motivasi Jajaran Disparbud Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) ditengah kesibukannya menyempatkan waktunya untuk melakukan tatap muka dengan jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai, Selasa (29/12/2020)

    Kedatangan Bupati ASA, disambut Kadisparbud Sinjai, Haerani Dahlan, Sekretaris Disparbud Sinjai, Andi Mandasini Saleh, Kabid Pengembangan Pemasaran A. Dewi Angriani, Kabid Kebudayaan Zakiyah, dan segenap pegawai Disparbud Sinjai.

    Dalam kunjungannya, Bupati ASA memberikan motivasi kepada jajaran Disparbud agar bekerja lebih keras dalam pengembangan Pariwisata, dan mendorong agar lebih inovatif terutama dalam penyiapan data dan informasi sehingga potensi pariwisata Kabupaten Sinjai lebih dikenal di luar.

    “Jadi hari ini bapak Bupati melakukan kunjungan ke Disparbud untuk memberikan support, motivasi untuk kami dalam bekerja lebih keras lagi agar kedepan pariwisata di Kabupaten Sinjai semakin berkembang”, kata Kadisparbud Sinjai, Haerani Dahlan saat ditemui usai kunjungan Bupati ASA.

    Haerani membeberkan, selain memberikan motivasi, Bupati ASA juga berharap Disparbud Sinjai agar lebih siap dan intens melakukan promosi hingga pengembangan pariwisata baik dikelola pemerintah maupun pemerintah desa sehingga Sinjai kembali menjadi lokasi prioritas pariwisata nasional.

    Termasuk bagaimana, Disparbud Sinjai menyiapkan beberapa perencanaan-perencanaan terkait dengan pengembangan pariwisata unggulan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    “Pak Bupati berharap kedepan Sinjai bisa mendapatkan banyak bantuan dari pemerintah pusat untuk mengembangkan objek-objek wisata unggulan kita termasuk bagaimana mengembangkan desa wisata di kabupaten Sinjai”, jelasnya.

    Kunjungan Bupati ASA ke Disparbud Sinjai turut didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib serta Sekretaris Disperindag dan ESDM Sinjai, Muh Saleh. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts