spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRAT Secara Virtual, KONI Sulsel Salut pada KONI Sinjai

    RAT Secara Virtual, KONI Sulsel Salut pada KONI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sinjai merupakan KONI pertama di Sulawesi Selatan yang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) secara virtual atau melalui teleconference.

    Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Sulsel Drs. H. Ambas Syam, saat mengikuti Pembukaan Rapat Anggota Tahunan KONI Sinjai dari Kantor KONI Provinsi Sulsel, Sabtu (26/12/20).

    “Apa yang dilakukan oleh KONI Sinjai ini merupakan langkah maju dalam melaksanakan agenda rutin tahunan ini, meski dalam pandemi Covid-19. KONI Sinjai mampu melaksanakan rapat tahunan ini secara tepat waktu dan mampu berinovasi,” katannya.

    Ambas Syam berharap, pengurus KONI kabupaten/kota lainnya di Sulsel juga bisa memanfaatkan fasilitas teknologi untuk melaksanakan agendanya demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

    “Rapat anggota tahunan secara virtual ini pertama kali dilakukan oleh KONI Sinjai. ini luar biasa dan semoga daerah lain bisa melakukan seperti ini dan menjadi acuan bagi KONI lainnya dalam situasi pandemi Covid-19,” tuturnya.

    Ia pun berharap, melalui rapat ini dapat mempertanggungjawabkan hasil kegiatan dan keuangan tahun ini serta mampu melahirkan program kerja di tahun 2021 yang bisa membawa Sinjai mampu berprestasi di bidang olahraga.

    Hal yang sama diutarakan oleh Bupati Andi Seto Asapa (ASA), ketika membuka Rapat Anggota Tahunan KONI Sinjai secara virtual.

    “Saya berharap inovasi seperti ini dapat terus dipertahankan terkhusus di tahun depan, apalagi pandemi ini kita belum tahu kapan berakhir, sehingga cara ini paling efektif dan tidak melanggar protokol kesehatan,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts