spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMusda XV KNPI Sinjai, Ini Pesan Bupati ASA

    Musda XV KNPI Sinjai, Ini Pesan Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Musyawarah Daerah (Musda) VX (15) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, berlangsung di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina, Sabtu (26/12/2020).

    Musda tersebut dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melalui sambungan video conference (Vidcon), dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Forkopimda, Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin Mattayang, Ketua KNPI Sinjai periode 2017-2020 Satria Ramli, serta para Pimpinan OKP dan DPK se-Kabupaten Sinjai.

    Bupati ASA dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Musda kepada pemuda yang berhimpun dalam organisasi induk kepemudaan di Bumi Panrita Kitta ini.

    ASA berharap, Musda KNPI Sinjai berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang bisa membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai. Khususnya dalam menangani dan memecahkan segala persoalan masalah yang ada di Sinjai.

    Dalam kesempatan itu, Bupati ASA juga menitipkan pesan agar KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Sinjai melahirkan program yang lebih nyata dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

    “Selamat bermusda, semoga yang terpilih bisa membawa pemuda semakin maju, termasuk menjadi mitra dan bagian dari pemerintah”, harapnya.

    Musda XV ini mengangkat tema “Meneguhkan Peran Strategis KNPI sebagai Rumah Besar Gerakan Kepemudaan” akan berlangsung hingga 27 Desember 2020 mendatang.

    Dalam Musda XV KNPI Sinjai, ada dua nama yang maju diantaranya Saifullah Ahmad dan Syahrul Paesa yang juga Camat Pulau Sembilan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts