spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerbaru, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Capai 48 Orang

    Terbaru, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Capai 48 Orang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Penambahan kasus baru penularan virus corona di Kabupaten Sinjai masih dinamis. Pasalnya, beberapa hari terakhir ini kasus Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah itu terus mengalami peningkatan.

    Saat ini kasus Covid-19 itu mencapai angka 725. Bahkan per hari ini, Kamis (17/12/2020) dari data yang diumumkan Satuan Tugas (Satgas) Penangganan Covid-19 Sinjai kasus baru meningkat drastis.

    Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19, Irwan Suaib menerangkan penambahan kasus baru hari ini mencapai 48 orang dan satu orang dinyatakan telah sembuh.

    “Dari jumlah 48 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, 35 orang diantaranya dari Satpol PP,” ungkap Irwan.

    Dikatakan, angka kasus positif Covid-19 di Sinjai dalam beberapa mengalami tren peningkatan. Karenanya diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, mulai dari cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

    “Penambahan kasus positif Covid-19 yang terus terjadi diharapkan meningkatkan kesadaran bagi semua pihak untuk lebih menjaga diri dan kesehatannya, dengan menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja sehingga antara satu orang dan yang lainnya akan saling menjaga,” imbuhnya.

    Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Tatanan Kehidupan Era Baru menuju Masyarakat yang Produktif dan Bebas Covid-19. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts