Pemkab Sinjai Gelar Salat Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kesembuhan Bupati ASA

0
78

SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama Kantor Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai, menggelar salat istighosah dan doa bersama untuk keselamatan dan kemaslahatan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang bsrlangsung khusyu ini dipusatkan di Masjid Islamic Center Sinjai, Kamis malam (10/12/20) yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar, Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs. H. Abd
Hafid, pengurus MUI, para Ulama, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, Pimpinan Pondok Pesantren, masyarakat umum dan beberapa santri dari pondok pesantren yang ada di Sinjai.

Salat istighosah dan zikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Muh. Nasrun ini, juga mendoakan kesembuhan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang telah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa lalu (8/12/20).

Ustadz Irdam dalam doanya memohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dan masyarakat Sinjai yang masih dilanda penyakit Covid-19 serta mendoakan daerah Bumi Panrita Kitta agar segera terbebas dari penyakit Covid-19.

Sementara itu, Sekda Sinjai Drs Akbar saat ditemui usai acara ini mengatakan, bahwa salat istighosah dan doa bersama dilaksanakan untuk menyikapi kondisi masih merebaknya penyakit Covid-19 dan meningkatnya kembali penderita yang terdampak khususnya di Kabupaten Sinjai

Menurutnya, salat dan doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan kemudahan dan kesembuhan kepada Bupati Sinjai dan warga Sinjai yang masih terpapar Covid-19.

“Melalui kegiatan ini kita berdoa agar Bapak Bupati Sinjai dan warga yang masih terpapar Covid-19 segera disembuhkan, serta kita berharap daerah kita segera bisa terbebas dari penyakit ini,” katanya. (Tim Website)