spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDilantik, Karang Taruna Bontona Buloe Diminta Dukung Program Pemerintah

    Dilantik, Karang Taruna Bontona Buloe Diminta Dukung Program Pemerintah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pengurus Karang Taruna Bontona Buloe, Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah masa bakti 2020-2025 resmi dilantik di Aula Kantor Desa Pattongko, Senin (07/12/2020).

    Pelantikan pengurus Karang Taruna ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, bersama Camat Sinjai Tengah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Ketua dan Anggota BPD Desa Pattongko, Para Kepala Dusun se-Desa Pattongko.

    Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P,.M. SP dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses kepada kepada para pengurus Karang Taruna Bontona Buloe yang baru saja dilantik.

    Usai pelantikan, Wabup Sinjai berharap, kehadiran Karang Taruna Bontona Buloe menjadi contoh sekaligus sebagai solusi bagi masyarakat.

    Selain itu, juga sebagai mitra dan lembaga sosial, Karang Taruna diharap tetap menjaga sinergitas dengan pemerintah, melahirkan inovasi-inovasi kreatif dan bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Pattongko.

    “Saya berharap kepada para pengurus Karang Taruna Bontona Buloe untuk bisa membantu Pemerintah Desa Pattongko  dalam mengatasi angka kemiskinan dan bisa bersinergi dengan stakeholder yang ada di kabupaten,” harap Wabup Sinjai.

    Pelantikan pengurus Karang Taruna Bontona Buloe mengangkat Tema “Regenerasi Pemuda Yang Kreatif dalam Satu Simpul Kekeluargaan untuk Indonesia Maju”. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts