spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPererat Silaturahmi, Forkopimda dan Perbankan Olahraga Bersama

    Pererat Silaturahmi, Forkopimda dan Perbankan Olahraga Bersama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Selain menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi. Seperti halnya yang dilakukan oleh para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Perbankan di Sinjai yang melaksanakan olahraga tennis lapangan.

    Kegiatan ini digagas oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, yang juga selaku Pembina Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sinjai bertempat di Lapangan Tennis A. Arifuddin Mattotorang, Kompleks Eks Kantor Bupati Sinjai, Jumat pagi (4/12/20).

    Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad, Kepala Dinas Perhubungan Sinjai A. Irwan Syahrani Yusuf, pejabat lainnya serta Ketua dan para Pengurus Pelti Sinjai.

    Kepala Kejari Ajie Prasetya, menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Selain sebagai sarana silaturahmi juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19.

    “Kegiatan ini sangat bagus karena selain sarana olahraga, melalui pertandingan ini bisa menjaga hubungan kerja yang baik dan sinergitas lainnya.

    Ajie berharap, kegiatan ini rutin dilaksanakan dan tidak hanya dalam bentuk olahraga bersama akan tetapi juga dalam bentuk lainnya.

    Sementara itu, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin mengungkapkan, bahwa melalui olahraga bersama ini terjalin sinergitas yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan bisa dikomunikasikan secara baik.

    “Kegiatan olahraga ini kita ramu secara sederhana sambil kita diskusi-diskusi kecil tentang perkembangan dan situasi daerah khususnya penanganan Covid-19 melalui protokol kesehatan yang ada,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts