Home Berita 75 Anggota Polres Sinjai Siap Amankan Pilkada Maros 2020

75 Anggota Polres Sinjai Siap Amankan Pilkada Maros 2020

0
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, memimpin Apel Pemeriksaan Kesiapan Sarana dan Prasarana Alat-alat Pendukung Operasional untuk Pengamanan Pilkada Maros 2020., di Halaman Mapolres Sinjai, Jumat (4/12/2020).

SINJAI – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melaksanakan Apel pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana alat-alat pendukung operasional untuk pengamanan Pilkada Maros 2020. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, di Halaman Mapolres Sinjai, Jumat (4/12/2020).

Dalam pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Maros yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, sedikitnya 75 personil yang bakal diberangkatkan.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, apel persiapan sarpas yang akan BKO di Polres Maros itu, akan diberangkatkan pada Minggu 6 Desember.

“Kita akan memberangkatkan personil sebanyak 75 orang terdiri dari lima perwira dan 70 orang brigadir,” ungkap Iwan.

Menurutnya, Pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada sebelumnya, sebab pilkada tahun ini diperhadapkan dengan masa pandemi Covid-19, dan harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan saat bertugas dalam pengamanan TPS harus mengikuti panduan-panduan prosedur pemilihan sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan,” lanjutnya.

Iwan menambahkan, 75 personil tersebut telah menjalani rapid test. Hasilnya non reaktif. Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga nama baik Polres Sinjai selama bertugas di Kabupaten Maros. (Tim Website)

Exit mobile version