spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadis Arsip dan Perpustakaan Meninggal Dunia, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

    Kadis Arsip dan Perpustakaan Meninggal Dunia, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Kabar duka datang dari jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan H. Firdaus berpulang ke Rahmatullah.

    H.Firdaus menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sabtu (28/11/2020) pukul 10.30 WITA.

    Kabar meninggalnya mantan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, sontak membuat rekan sejawatnya dijajaran Pemkab Sinjai merasa terpukul dan merasa kehilangan yang sangat mendalam.

    Ucapan bela sungkawa datang dari seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya,” ucap ASA.

    Bupati ASA mendoakan, semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan Almarhum. Almarhum H. Firdaus yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai adalah sosok pejabat yang baik.

    Saat ini, Almarhum disemayamkan di rumah duka, BTN Tangka Mas, Jalan Bulu Lasiai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts