RSUD Sinjai Berikan Kejutan Bingkisan kepada Pasien

0
88

SINJAI – Sejumlah pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai mendapatkan kejutan dari pihak manajemen rumah sakit, Selasa (17/11/20).

Pihak manajemen RSUD Sinjai yang dipimpin Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, secara satu persatu menghampiri setiap pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut. Mereka memberikan bingkisan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Bahkan diantara pasien ada yang terkejut, takala Direktur RSUD menghampiri dan menyapanya secara ramah sembari memberikan bingkisan.

“Hari ini ada sedikit bingkisan untuk ibu dari jajaran Rumah Sakit di momentum hari kesehatan nasional,” ujar dr. Kahar kepada seorang pasien yang dirawat di Gedung Perawatan Kebidanan dan Kandungan.

Dalam kesempatan tersebut Pihak RSUD Sinjai sengaja memberikan surprize kepada seluruh pasien yang dirawat di perawatan kelas tiga, berupa bingkisan sembako dan makanan ringan untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada pasien dan keluarga pasien.

Direktur RSUD Sinjai dr Kahar anies mengatakan, pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada pasien yang menjalani perawatan, sehingga memiliki motivasi untuk bisa pulih dari penyakit yang dideritanya.

“Pemberian bingkisan ini sebagai tali asih dan juga meringankan beban pihak pasien dan keluarganya, semoga ini bisa digunakan dengan baik selama menjalani perawatan,” ucapnya.

Salah satu keluarga pasien, Nurbaya menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada manajemen rumah sakit yang memiliki kepedulian dengan pemberian bingkisan tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih pak atas bingkisannya. Ini sangat bermanfaat buat kami selama berada di perawatan ini, apalagi kami tinggal jauh dari sini,” kata Nurbaya yang berdomisili di Tana Eja, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe. (Tim Website)