spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPilih Ketua Baru, AMPI Sinjai Adakan Musda

    Pilih Ketua Baru, AMPI Sinjai Adakan Musda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Sinjai diharapkan memiliki program strategis kepemudaan yang konsentrasinya mengarah pada pengembangan dan memfasilitasi kreatifitas anak muda di Sinjai sehingga AMPI dapat dilihat sebagai organisasi yang relevan bagi generasi milenial.

    Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Prmbangunan Setdakab Sinjai Drs. A. Ilham Abubakar yang mewakili Bupati Sinjai saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) AMPI Kabupaten Sinjai di Aula Hotel Rofina Sinjai, Sabtu (14/11/20).

    Menurutnya, dengan mengedepankan program-program yang sinergi dan relevan dengan pemuda, sangat penting bagi AMPI untuk menjawab tantangan dalam menggalang dukungan penguatan dari generasi milenial.

    “Musda ini merupakan momentum yang tepat dalam upaya menggairahkan, menghidupkan serta membawa organisasi ini kearah perubahan yang lebih baik serta sebagai momen silaturahmi antar pengurus, ” katanya.

    Ilham berharap, kepada Ketua DPD AMPI Sinjai yang terpilih dapat membesarkan dan bisa melakukan konsolidasi dari Kecamatan hingga desa serta membangun sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mendukung program khususnya yang menyentuh langsung kepada masyarakat

    Ketua DPD AMPI Propinsi Sulsel, Aksara Alif Raja dalam sambutannya berharap kepada Pengurus AMPI Sinjai agar membangun sinergitas dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    “Kepada Ketua yang terpilih nantinya bisa membangun sinergitas dengan Pemerintah serta memberi ide atau masukan demi kemajuan daerah, “harapnya.

    Musda ini dihadiri oleh perwakilan Kejari Sinjai, Anggota DPRD Sinjai Muh.Wahyu, Pengurus Partai Golkar Sinjai, Pelaksana Tugas Keua DPD AMPI Sinjai Nurul Akbar dan para Ketua Ormas Kepemudaan yang ada di Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts