spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sinjai Tengah

    Kapolres Sinjai Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sinjai Tengah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Sinjai Tengah, bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Jumat (13/11/20).

    Pejabat Polres Sinjai yang diserahterimakan yaitu Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran yang dimutasikan di Yanma Polda Sulsel, digantikan oleh AKP Sunyoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinjai Tengah, dan Kapolsek Sinjai Tengah dijabat oleh Iptu Aswar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Salomekko, Polres Bone.

    Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

    Selain sebagai implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Are dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, sertijab ini juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

    Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan pihaknya yakin dengan pengalaman yang diperoleh selama bertugas dapat memberikan ide- ide dan upaya pembaharuan kearah kemajuan Polres Sinjai.

    “Saya harapkan saudara dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan sehingga dapat bertugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat, sehingga diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.” Ujarnya.

    Kapolres Sinjai juga mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts