spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLaga Persahabatan, Tim BRI Taklukkan Kemenag Sinjai

    Laga Persahabatan, Tim BRI Taklukkan Kemenag Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar instansi yang ada di Sinjai, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai Kembali menyelenggarakan pertandingan sepakbola persahabatan dengan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

    Pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Bank BRI Sinjai dengan skor 3 – 1 ini berlangsung di Standion H. Andi Bintang, Selasa sore (10/11/20).

    Seperti layaknya pemain profesional, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang apik dan berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi di babak pertama sehingga berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

    Memasuki babak kedua, Tim BRI Sinjai terus melakukan penyerangan dengan memasukkan dua gol ke gawang kesebelasan Tim Kemenag Sinjai.

    Usai laga, Pimpinan BRI Cabang Sinjai Irvan Fahrizal mengatakan Pertandingan persahabatan ini selain untuk menjaga kondisi kesehatan tetap prima, sekaligus sebagai wadah untuk memupuk silaturahmi para pegawai antar mitra kerja.

    “Untuk persiapan, Alhamdulillah kita rutin melakukan latihan dengan melibatkan seluruh BRI unit yang masuk dalam wilayah BRi cabang Sinjai, termasuk dari BRI cabang Palattae, ” ucapnya.

    Semntara dari Tim Kemenag Sinjai Muh. Amien Kasim mengaku pertandingan persahabatan ini baru pertama kali dilakoni oleh jajaran Kemenag Sinjai sehingga ia mengakui keunggulan dari Tim BRI Sinjai.

    “Tim BRI Sinjai permainnya sangat bagus dan terlihat kompak, mungkin karena sudah sering main. Mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya bisa kita balas kekalahan ini, ” jelasnya.

    Adapun tim dari Kemenag Sinjai diperkuat oleh beberapa guru Madrasah dari berbagai satuan kerja serta para pegawai Kantor Kemenag Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts