spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJalannya Mulus, Warga Desa Terasa Puji Perhatian Pemkab Sinjai

    Jalannya Mulus, Warga Desa Terasa Puji Perhatian Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Masyarakat Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, merespon positif jalan mulus berupa jalan beton di desanya.

    Ana Rusman salah satunya. Tokoh masyarakat setempat ini, memuji kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

    Pasalnya, jalan yang sudah lama dinanti warga sejak belasan tahun, kini sudah dikerjakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Panjang jalannya 1,39 Kilometer (Km).

    Meski jalan yang dikerja baru sepanjang (1,39 Km Red), Ana Rusman menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan seluruh pihak, termasuk DPRD Sinjai.

    “Kami mewakili masyarakat Desa Terasa mengucapkan terima kasih. Kurang lebih 18 tahun desa ini berdiri dan baru tahun ini mendapatkan perbaikan jalan beton,” ucap Ana Usman di sela peresmian jalan beton oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Selasa (3/11/2020).

    Pujian terhadap Pemkab Sinjai tidak berhenti disitu, Ana Rusman juga memuji pemerintahan Bupati ASA dan Wabup Hj Andi Kartini Ottong yang telah berkomitmen dalam peningkatan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta.

    Ana Rusman yakin, komitmen Pemkab Sinjai akan berbanding lurus dengan kemajuan infrastruktur yang tentunya memberikan dampak positif dan kemudahan bagi warga Kabupaten Sinjai dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

    “Semoga kedepannya Desa Terasa lebih banyak terfokus ke infrastruktur, karena desa kami ini sangat ketinggalan dibanding desa-desa lainnya, tapi dengan duet Bupati milenial ini saya percaya Sinjai akan mampu bersaing dengan daerah lain,” tambahnya.

    Sebelumnya, jalan di Desa Terasa berupa bebatuan (perkerasan). Untuk mengaksesnya saja sangat sulit menggunakan roda dua maupun roda empat, apalagi ketika hujan tiba, jalanan tersebut menjadi licin. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts