Update Jumlah Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sinjai

0
134

SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) mengumumkan data terkini perkembangan Covid-19 di Bumi Panrita Kitta.

Sesuai data yang diumumkan, Juru Bicara Covid-19 Irwan Suaib, per hari ini, Selasa, (27/10/2020) kasus pasien Covid-19 yang sembuh mengalami penambahan. Jumlahnya, 11 orang, mereka baru saja mendapat hasil negatif berdasarkan hasil tes swab. Dengan begitu mereka telah diperbolehkan pulang.

“Kami dari tim gugus tugas mengumumkan bahwa hari ini ada tambahan 11 orang pasien sembuh dari Covid-19,” ungkap Irwan.

Sesuai data Gugus Tugas Covid-19, total pasien Covid-19 di Kabupaten Sinjai selama pandemi sebanyak 448 kasus. Dari total tersebut 403 pasien yang sembuh. Dengan data itu, sisa pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 45 orang.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai ini berharap, semua pasien yang masih dalam perawatan segera sembuh. Irwan juga tak henti-hentinya mengimbau warga untuk tetap waspada agar tidak terjangkit virus Corona.

Caranya, tetap menerapkan protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, rutin cuci tangan pakai sabun dan gunakan air yang mengalir, serta menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga.

Selain itu, Irwan juga menyampaikan adanya satu penambahan kasus positif Covid-19 yakni, RA (52) asal Kecamatan Sinjai Timur. (Tim Website)

Previous articleTingkatkan Pelayanan Emergensi, PPNI Sinjai Gelar Pelatihan BTCLS
Next article‘Tetap Glowing di Masa Pandemi’, IWABRI Sinjai Gelar Seminar Kesehatan