spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara Resmi Dilantik

    Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara Resmi Dilantik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabuapten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara, Agustinah Syamsul Baryah. Pelantikan ini berlangsung di Aula Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (23/10/2020).

    Dalam sambutannya, Andi Nurhilda
    menitipkan pesan dan tanggung jawab kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sinjai Utara. Dia berharap, seluruh program yang telah dicanangkan bisa terlaksana dengan baik.

    “Secara khusus saya berharap, agar senantiasa menjalin hubungan silaturahim dengan kader-kader yang ada dikelurahan terutama kader dasa wisma sebagai perpanjangan tangan kita dilini paling terdepan,” ujarnya.

    Hal tersebut menurut Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) sangat penting mengingat peran dan fungsi kader dasa wisma cenderung tidak nampak akibat pembinaan yang tidak optimal.

    Olehnya itu, diperlukan pembinaan yang berkesinambungan bukan hanya dari pengurus PKK Kabupaten, tapi peran PKK Kecamatan yang lebih meningkatkatkan pembinaan ke tingkat kelurahan.

    “Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai berkomitmen untuk memberikan perhatian yang serius, terutama dalam menjalankan hubungan kemitraan dengan pemerintah dalam mendukung visi misi Bupati Sinjai,” tandasnya.

    Pelantikan ini dirangkaikan dengan monitoring dan evaluasi administrasi PKK Kecamatan dan Kelurahan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa, Yuhadi Samad, Camat Sinjai Utara, A. Hariani Rasyid, Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, dan Ketua TPP PKK se-Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts