spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTeken MoU dengan FK Unhas, RSUD Sinjai Datangkan Dokter Spesialis

    Teken MoU dengan FK Unhas, RSUD Sinjai Datangkan Dokter Spesialis

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dan Fakultas Kedokteran (FK) Unhas Makassar melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang bertempat di Aula Serbaguna RSUD Sinjai, Rabu (21/10/20).

    Penandatangan ini dilakukan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai dr. Kahar Anies, bersama Dekan Fakultas Kedokteran Unhas Makassar Prof.dr.Budu.

    Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies mengatakan, kerjasama ini bertujuan Untuk memenuhi ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) pelayanan kesehatan, terkhusus pelayanan dokter spesialis saraf dan dokter spesialis anak di RSUD Kabupaten Sinjai.

    “Kerjasama ini untuk menjamin ketersediaan sumber daya manusia (SDM) pelayanan kesehatan di RSUD Kabupaten Sinjai melalui penambahan jumlah dokter. Hal ini sesuai visi dan misi Bupati Sinjai dalam rangka peningkatan kualitas dan mutu layanan kesehatan,” katanya.

    Selain itu kata dr. Kahar, kerjasama ini untuk membantu kelancaran pelayanan kesehatan dan membantu perencanaan dan peningkatan kapasitas SDM kesehatan di RSUD Sinjai.

    Penandatanganan perjanjian ini disaksikan oleh Ketua Program Studi Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unhas Dr. dr. Aidah Juliaty A.Baso, Ketua Program Study Neurologi FK Unhas dr. Muhammad Akbar, Pengelola Administrasi Pendidikan Dokter Spesialis FK Unhas Asdaqu, SKM, serta para Pejabat Lingkup RSUD Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts