spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus AGPAII Sinjai Resmi Dilantik

    Pengurus AGPAII Sinjai Resmi Dilantik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) menggelar kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) AGPAII Kabupaten Sinjai masa bakti 2019-2024, bertempat di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Senin (19/10/20).

    Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel KH. Khaeroni, Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs.H.Abd. Hafid Talla dan perwakilan Dinas Pendidikan Sinjai.

    Sedikitnya ada 117 pengurus DPD AGPAII Sinjai yang dinakhodai Suardi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) AGPAII Provinsi Sulsel Muh. Ikhsan.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD AGPAII yang baru serta mengingatkan bahwa peran Guru Pendidikan Agama Islam sangat diperlukan dalam mengembangkan moral keagamaan siswa yang saat ini hampir terlupakan khususnya dikalanganan anak didik yang mudah terbawa arus perkembangan zaman.

    “Semoga kehadiran saudara-saudara bisa menjadi mediator sekaligus lembaga yang bisa menjadi wadah perjuangan aspirasi guru agama islam khususnya di Snjai utamanya dalam hal merespon perkembangan zaman,” jelasnya.

    Wakil Bupati berharap kepada pengurus yang dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, menjalin sinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan lembaga lainnya serta mampu memberikan peran positif dalam pembangunan Pendidikan di Sinjai.

    Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Sulsel KH. Khaeroni berpesan kepada AGPAII Sinjai agar bisa memberikan pembelajaran dengan metode yang menyenangkan kepada siswa selama pandemi Covid-19.

    “Hindari metode mengajar kepada anak didik yang biasa menambah stres siswa dimasa pandemi ini. Ajarkan mereka Akhlakul Karimah serta memperbanyak literasi, ” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts