spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres dan Dandim 1424 Sinjai Gelar Latihan Menembak Bersama

    Kapolres dan Dandim 1424 Sinjai Gelar Latihan Menembak Bersama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul melaksanakan latihan menembak bersama dalam rangka untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan dalam menembak, bertempat di Lapangan Tembak Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong. Jum’at (16/10/2020).

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa latihan menembak bersama digelar dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dengan Polri di Kabupaten Sinjai agar lebih solid dan kompak.

    “Latihan menembak bersama antara TNI dan Polri ini selain mampu meningkatkan keterampilan menembak dan juga untuk meningkatkan sinergitas. Latihan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keakraban TNI dan Polri dalam melindungi suasana kamtibmas di Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

    Menurutnya, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Sinjai sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dengan TNI dalam hal ini adalah Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai.

    Dalam latihan menembak bersama ini terlihat Kapolres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai sangat akrab. Hal tersebut dalam rangka untuk terus mewujudkan Kabupaten Sinjai yang aman, keduanya berkomitmen menjaga keamanan wilayah Kabupaten Sinjai. (hms Polres)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts