spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Terima Penghargaan dari Duta Lingkungan Hidup

    Kejari Sinjai Terima Penghargaan dari Duta Lingkungan Hidup

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Duta Lingkungan Hidup Delegasi Kabupaten Sinjai memberikan piagam penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Delegasi Sinjai di ajang Pemilihan Duta Lingkungan Tingkat Provinsi Sulselbar 2020.

    Pemberian penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya, bertempat di Ruang Kerja Kajari, Selasa (13/10/20).

    Duta Lingkungan Hidup asal Sinjai Andi Firman Mangumpara, usai menyerahkan piagam tersebut menyampaikan, bahwa piagam ini sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan motivasi yang selama ini diberikan oleh Kajari kepadanya dalam mengikuti lomba tersebut.

    Firman yang berhasil meraih juara Runner Up 2 Duta Lingkungan Tingkat Sulselbar 2020 ini, mengajak pemerintah termasuk Kejari Sinjai untuk berkolaborasi dalam upaya memerangi masalah lingkungan hidup di Kabupaten Sinjai.

    “Semoga kedepan bisa menjalin kerjasama di bidang lingkungan dan kami berharap, agar pemerintah tetap memperhatikan lingkungan sekitarnya agar tidak terjadi pencemaran lingkungan,” ucapnya.

    Sementara itu, Kajari Sinjai Ajie Prasetya menyampaikan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada institusinya atas dukungan yang diberikan kepada Duta Lingkungan Hidup.

    “Sebagai Duta Lingkungan Hidup harus senantiasa memberikan contoh dan teladan kepada generasi muda dengan melakukan aktivitas-aktivitas positif sebagai pecinta lingkungan,” pesannya.

    Ajie menerangkan, bahwa pemerintah telah banyak menerbitkan aturan-aturan yang mempunyai sanksi bagi para pelaku pencemaran dan pengerusakan lingkungan, sehingga diperlukan penindakan yang tegas bagi oknum yang melakukannya.

    “Kami mengajak masyarakat Sinjai agar bersama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan agar tetap bersih dan terawat, sehingga akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kehidupan kita,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts