spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCalon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu Jalani Fit And Proper Test

    Calon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu Jalani Fit And Proper Test

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau fit and proper test yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sinjai, di Ruang Kerja Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Senin (12/10/20).

    “Ada 3 orang calon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu yang mengikuti uji kompetensi selama dua hari. Mereka ini sebelumnya telah dinyatakan lolos administrasi,” kata Sekretaris Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu, A. Tenri Rawe Baso.

    Dikatakannya, ketiga calon direksi tersebut semuanya berasal dari luar PDAM Sinjai Bersatu (eksternal) yang sebelumnya telah mengikuti tahapan seleksi administrasi. Ketiganya masing-masing Muh. Faried Yusuf, Nasrullah dan Wahyuddin.

    Dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan ini pihaknya melibatkan Pusat Layanan Psikologi (PLP) Universitas Negeri Makassar (UNM).

    “Tim UKK dari UNM hari ini melakukan tes psikotes, uji pemahaman pengelolaan pemerintahan daerah, integritas dan kepemimpinan, sedangkan besok (selasa red) ada penulisan makalah dan wawancara dari tim UKK,” katanya.

    Setelah uji kelayakan ini sambung, Andi Tenri, masih ada tahapan berikutnya yaitu wawancara dengan panitia seleksi setelah mendapatkan rekomendasi dari tim UKK.

    “Seleksi kita buat transparan dan siapapun yang berkualitas akan menjadi pimpinan di PDAM Tirta Sinjai Bersatu,” kata Andi Tenri yang juga selaku Kabag Perekonomian Setdakab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts