spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKPID Sulsel Apresiasi Program LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV

    KPID Sulsel Apresiasi Program LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan menyambangi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Bersatu dan Sinjai TV di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Kamis (8/10/2020).

    Rombongan yang dipimpin Muhammad Asrul Hasan diterima Kepala Dinas Kominfo Irwan Suaib, didampingi Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah.

    “Hari ini kami melakukan monitoring dan evaluasi mengenai program apa saja yang ada di LPPL Sinjai, apakah masih sesuai dengan proposal awal pengajuan,” ucap Asrul yang juga Komisioner KPID Sulsel.

    Dalam kesempatan ini, Asrul juga mendorong agar LPPL Suara Bersatu dan Sinjai TV terus menjadi sarana publik untuk menyalurkan aspirasinya dan menjadi jembatan antara pemerintah serta masyarakat.

    “Kita berharap LPPL ini mampu memfilter siaran-siaran yang tidak sehat sumbernya. Apalagi, kadang ada siaran-siaran asing yang tentu beberapa tayangannya tidak sesuai dengan budaya kita sebagai orang Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

    Sesuai dengan hasil diskusi bersama Kadis Kominfo sambung Asrul, beberapa program yang dijalankan LPPL Sinjai sudah sesuai dengan lembaga penyiaran publik yang Sinjai miliki, karena siaran-siarannya sudah banyak mengakomodir kebutuhan masyarakat

    “Sesuai penjelasan Pak Kadis, LPPL Sinjai banyak menyiarkan program-program atau talk show khususnya terkait pelayanan publik. Nah itu yang sangat kami apresiasi dan berharap program-program ini lebih di tingkatkan lagi,” tandas Asrul.

    Memang selama Tahun 2020 ini, Suara Bersatu dan Sinjai TV menghadirkan sejumlah program dan inovasi yang berbeda, diantaranya program OPD Bicara, Ada Pak Desa Siaran (Apdesi), Jaksa Menyapa dan Masyarakat Bertanya Penyuluh Menjawab. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts