spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemuda Sinjai Ini Masuk Nominasi Pemuda Pelopor Nasional 2020

    Pemuda Sinjai Ini Masuk Nominasi Pemuda Pelopor Nasional 2020

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemuda asal Sinjai, Muallim, berhasil menjadi salah satu nominasi Pemuda Pelopor Nasional tahun 2020 setelah dinyatakan melaju ketahap seleksi berikutnya yaitu tinjauan lapangan (Fact Finding).

    Sebagai tahap lanjutan seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional tahun 2020, Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, akan melaksanakan tinjauan lapangan (Fact Finding) secara virtual atau online ke lokasi calon pemuda pelopor mulai tanggal 8 sampai 9 Oktober 2020.

    Saat dikonfirmasi, Selasa (7/10/20) Muallim tidak menyangka bisa lolos ke tahap tinjauan lapangan di tingkat nasional tahun ini.

    Selanjutnya ia berharap nantinya di fact finding bisa dengan mudah menyajikan fakta kepeloporannya secara faktual dan nyata.

    “Semoga nanti di fact finding saya bisa menyajikan kepeloporan yang kami dengan mudah secara faktual dan senyatanya,” harap jurnalis bukabaca.id ini

    Untuk tahun 2020 ini, Pemilihan Pemuda Pelopor mencangkup lima bidang kepeloporan pemuda yakni Bidang Pendidikan, Bidang Agama, Sosial, Budaya, Kemudian Pengelolaan Sumber Daya Alam, Bidang Lingkungan dan Parawisata, Bidang Pangan dan terakhir Bidang Inovasi Teknologi.

    Muallim sendiri seorang pemuda pelopor bidang pendidikan yang bergerak mengabdikan dirinya mencetak penulis-penulis muda.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai Hasir Achmad, menyampaikan, rasa bangga atas lolosnya salah satu pemuda terbaik Sinjai dalam nominasi Pemuda Pelopor Nasional tahun 2020.

    “Mudah-mudahan Muallim bisa meyakinkan tim penilai dalam tahap fact finding ini. Kami di Dispora sangat mendukung dan berharap agar Muallim bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts