spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT TNI ke-75 Tahun, Dandim 1424 Sinjai : Sinergitas Harus Tetap Terjaga

    HUT TNI ke-75 Tahun, Dandim 1424 Sinjai : Sinergitas Harus Tetap Terjaga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Mengusung tema ‘Sinergi Untuk Negeri’ perayaan HUT TNI ke-75 berbeda dibanding tahun sebelumnya. Mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir, Upacara peringatan HUT TNI tahun ini hanya dipusatkan di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/10/20).

    Upacara ini diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kodim 1424 Sinjai dari Aula Mabbulo Sipeppa Markas Kodim Sinjai serta diikuti oleh para Pejabat secara terbatas.

    Usai mengikuti upacara, Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, menyampaikan, bahwa dalam usia TNI yang sudah memasuki 75 Tahun ini,diharapkan seluruh Anggota TNI, khususnya anggota Kodim 1424 Sinjai senantiasa bertugas dengan sebaik – baiknya. 

    “Saya harap seluruh jajaran Kodim Sinjai bisa bekerja dengan baik. Wujudkan bakti dan kepedulian TNI kepada masyarakat, jaga selalu keutuhan NKRI,” ucapnya.

    Selain itu, melalui momentum HUT TNI ini, Ia mengajak kepada seluruh stakeholder baik itu Pemerintah Daerah, Polri, maupun masyarakat untuk dapat bersinergi dengan baik dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

    “Senada dengan tema HUT TNI tahun ini, sinergi antara seluruh elemen saat ini terjalin dengan baik dan kita harapkan kedepan sinergitas ini jauh lebih erat lagi, sehingga apapun permasalahan yang ada bisa kita selesaikan,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts