spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKlinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai Diresmikan

    Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai Diresmikan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Setelah proses pembangunan selama 3 bulan sejak bulan Juni lalu, akhirnya klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai rampung.

    Pemanfaatan klinik yang berdiri tepat di samping Mapolres Sinjai itu diresmikan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, didampingi Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Rabu pagi (30/9/2020)

    Usai meresmikan klinik tersebut, Wabup Sinjai, mengemukakan Pemkab Sinjai sangat mengapresiasi kehadiran klinik tersebut sebagai wujud nyata upaya instansi Polri dalam mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat.

    Penyediaan cakupan layanan kesehatan berkualitas melalui klinik, kata Wabup sejalan dengan dukungan Polri dan program pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal menciptakan masyarakat mandiri hidup dan sehat dan mandiri.

    “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sinjai yang telah menginisiasi berdirinya klinik ini, sebagai bagian dari perwujudan program promoter kepolisian serta peningkatan kesejahteraan pelayanan kesehatan personel Polres Sinjai”, pungkasnya.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, menyampaikan bahwa klinik ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri, PNS Polri dan Keluarganya, bahkan masyarakat sekitar Polres Sinjai.

    Sedang pelayanan yang bakal dilakukan di Klinik tersebut adalah pelayanan Poli umum yang buka setiap hari kerja mulai pukul 08:00-15:00 Wita.

    “Masyarakat sekitar bisa menggunakan fasilitas kesehatan Polres Sinjai, Jadi masyarakat di sekitar Polres Sinjai kalau sakit bisa datang untuk lakukan pengecekan kesehatannya”, ujarnya.

    Ke depan klinik ini, kata Kapolres juga akan bekerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan sehingga memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan dengan menggunakan kartu BPJS Kesehatan.

    Hadir dalam peresmian klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Ketua Pengadilan Agama dan Negeri Sinjai, Direktur RSUD Sinjai dr Kahar Anies, Plt Kadis Kesehatan Sinjai drg Farina Irfani serta Kepala Puskesmas Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts