spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIn Company Visit Program, EEd Kunjungi Radio SBFM dan Sinjai TV

    In Company Visit Program, EEd Kunjungi Radio SBFM dan Sinjai TV

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Lembaga kursus English Education (EEd) Sinjai jalankan salah satu programnya yaitu “In Company Visit Program” dengan mengunjungi Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Radio Suara Bersatu (SBFM) dan Sinjai TV.

    Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris itu membawa 20 orang peserta ke lembaga penyiaran Pemkab Sinjai yang berada di bawah naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Selasa siang (29/09/20).

    Pimpinan EEd, Andi Awaluddin mengatakan, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan siswa di tempat kursusnya tersebut.

    “Kunjungan ini kami laksanakan agar siswa-siswi di tempat kursus kami mendapatkan pengetahuan lagi, jadi tidak hanya tentang speaking tapi juga pengetahuan-pengetahuan yang lain,” katanya.

    Awal juga bersyukur karena lembaga penyiaran Pemkab Sinjai itu, merespon baik kegiatan ‘In Company Visit Program’.

    “Alhamdulillah respon dari Diskominfo ini sangat luar biasa, sangat bagus. Kami langsung diterima untuk berkunjung ke Radio SBFM dan Sinjai TV,” tambahnya.

    Terpisah, Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, Dr Mansyur, mengatakan, menyambut baik program EEd yang dijalankan dengan memilih Diskominfo dan Persandian Sinjai.

    Mansyur berharap, kunjungan tersebut memberi cukup informasi bagi peserta English Education (EEd) sekaitan pengembangan dan peningkatan pelayanan Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.

    “Kami tentu sangat menyambut baik, artinya lembaga kami menjadi salah satu wadah pengembangan peserta EEd”, ujar Mansyur didampingi Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, Mardiyah saat menerima rombongan EEd di Ruang Kerja Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts