spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiikuti Ratusan Peserta, Inilah Pemenang Lomba Foto Wisata

    Diikuti Ratusan Peserta, Inilah Pemenang Lomba Foto Wisata

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dunia fotografi memiliki kontribusi untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi pariwisata ke masyarakat luas sehingga menjadi semakin populer dan banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

    Hal itulah yang melandasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai, melaksanakan lomba foto wisata dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Sedunia jatuh pada tanggal 27 September 2020.

    Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan, saat ditemui di Kantornya, Selasa (29/9/20) mengaku tidak menyangka antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti lomba yang hanya berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 September 2020.

    “Dalam waktu singkat itu ternyata antusias masyarakat untuk mengikuti lomba ini sangat tinggi, terbukti sekitar 115 peserta yang memposting foto wisata melalui facebook dan instagram,” kata Haerani yang didampingi Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Disparbud, Andi Dewi Anggriani.

    Menurut Haerani, lomba ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk mempromosikan obyek-obyek wisata yang ada di Sinjai.

    “Masyarakat kita memiliki kreatifitas dalam seni fotografi dan efeknya lebih terasa dibanding jika kami yang lakukan, apalagi disertai dengan komentar yang bagus tentu dapat mengajak masyarakat untuk semakin mencintai obyek wisata yang ada,” jelasnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Disparbud Sinjai juga mengumumkan pemenang lomba foto pariwisata ini, dimana masing-masing pemenang mendapatkan piala, kaos wisata, serta voucher gratis masuk obyek wisata Sinjai sampai tanggal 31 Desember 2020.

    Inilah nama-nama pemenang lomba foto pariwisata berdasarkan akun facebook:

    Juara 1 : Aghus Achmad

    Juara 2 : Al Fean Bdw-wkc

    Juara 3 : Azrulk Pacicippe

    Harapan 1 : Kamrayani

    Harapan 2 : Ulha Ex Pratama

    Harapan 3 : Sasmita Lestari

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts