spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Utara Resmi Terpilih

    Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Utara Resmi Terpilih

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Utara menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC), di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (17/9/2020).

    Dalam rapat tersebut menetapkan Muh. Azharuddin sebagai ketua untuk periode 2020-2023.

    Rapat yang mengusung tema “Melalui Pemuda Pancasila yang Mandiri Tangguh dan Berdaya Guna Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persatuan” dihadiri Ketua MPC Nasrullah Mustamin, Wakil Ketua Irwan Suaib, Ketua DPC Srikandi, Hj. Masnaeni, serta Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin, mengatakan, para pengurus nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah, sekaligus mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    Dia juga menekankan, dalam Ormas Pemuda Pancasila memiliki prinsip kebersamaan. Olehnya itu, para pengurus harus menunjukkan komitmen dalam melakukan berbagai terobosan.

    Sementara itu, Wakil Ketua MPC Irwan Suaib mengungkapkan, Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terstruktur dan memiliki sistem yang jelas Satu Komando. Tetapi, kata Irwan, Pemuda Pancasila membuka ruang untuk melakukan diskusi dan komunikasi, sehingga semua masalah dapat terselesaikan dengan baik.

    “Dalam kepengurusan MPC Pemuda Pancasila sungguh luar biasa, karena pengurus yang ada memiliki kemampuan yang bisa kita andalkan,” ungkap Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Ini.

    Irwan dalam kesempatan itu, menyampaikan, bahwa kedepan Pemuda Pancasila akan melakukan apel akbar yang dirangkaikan dengan pelantikan seluruh Pengurus PAC se-Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts