Wabup Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus DPD-DPC AJOI

0
66

MAKASSAR – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) se-Sulawesi Selatan.

Pelantikan Pengurus masa bakti 2020-2024 tersebut, berlangsung di Hotel Claro Makassar, Selasa (15/9/2020). Mereka dilantik oleh Ketua Umum DPP AJOI, Rival Achmad Labbaika.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, di daulat menyampaikan sambutan mewakili unsur pemerintah. Wabup menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD-DPC AJOI se-Sulawesi Selatan.

Dia berharap, kehadiran AJOI di Sulawesi Selatan dapat memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara, khususnya dalam menyajikan pemberitaan yang baik.

“Kita harus mengikuti perkembangan zaman yang ada, karena itu mari kita berkontribusi dengan baik, dan bermitra dengan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AJOI, Rival Achmad Labbaika menuturkan, bahwa AJOI adalah organisasi wartawan yang berdiri sejak 2017. Hingga kini memiliki 389 media berbadan hukum, berkantor tetap, terverifikasi, dan fatwa.

Kata dia, di dalam industri digital pemahaman konsep SEO, digital marketing yang baik akan menjadikan AJO Indonesia lebih terdepan.

“Di era industri digital seperti ini, jurnalis online harus cerdas dan memiliki kualitas yang baik, sehingga bisa menyajikan informasi yang update dan akurat,” ungkapnya.

Prosesi pelantikan ini turut di hadiri Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, bersama sejumlah Pejabat Daerah kabupaten/kota. (Tim Website)