spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT ke 42, FKPPI Sinjai Gelar Anjangsana

    HUT ke 42, FKPPI Sinjai Gelar Anjangsana

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Memperingati HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) TNI-POLRI KE 42 Tahun 2020, Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Sinjai melaksanakan anjangsana dengan memberikan bantuan kepada keluarga purnawirawan TNI-POLRI, Sabtu (12/9/20).

    Selain meleksanakan aksi sosial, FKPPI Sinjai juga mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Mangottong dan bersilaturahmi dengan Pembina FKPPI di Aula Makodim 1424 Sinjai.

    Ketua FKKPI Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan momentum kebangkitan organisasi dalam meningkatkan peran serta FKPPI untuk pengabdian kepada  masyarakat, bangsa, dan negara.

    Kegiatan ini mengusung tema “Solid Kuat Militan Bersama Pancasila”. Bagi kader loreng ini, tema tersebut sangat penting dalam menggerakkan langkah juang kader FKPPI untuk menggelorakan nilai-nilai Pancasila dalam menghadapi berbagai ancaman dan tantangan saat ini.

    “Tahun ini kita dihadapkan pada situasi prihatin, dimana pandemi Covid -19 memberikan dampak yang sangat besar bagi kita semua, meski demikian tidak ada kata yang terbaik kecuali kita harus jaga NKRI, menjaga Pancasila serta melahirkan generasi FKPPI yang militan dalam menjaga tegaknya NKRI di bumi persada ini,” tegasnya.

    Mas Ati juga mengatakan, bahwa kehadiran FKPPI di Sinjai akan selalu menjadi mitra terdepan dalam mengawal dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts