spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpdate Covid-19 di Sinjai: Sisa 27 Pasien Dirawat

    Update Covid-19 di Sinjai: Sisa 27 Pasien Dirawat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Juru Bicara (Jubir) Percepatan dan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) Pemerintah Kabupaten Sinjai Irwan Suaib, kembali mengumumkan data terkini perkembangan Covid-19 di Bumi Panrita Kitta.

    Sesuai data yang diumumkan, per hari ini, Jumat (11/9/2020) kasus pasien Covid-19 yang sembuh mengalami penambahan. Jumlahnya, lima orang, mereka baru saja mendapat hasil negatif berdasarkan hasil tes swab. Dengan begitu mereka telah diperbolehkan pulang.

    “Kami dari tim gugus tugas mengumumkan bahwa hari ini ada tambahan lima orang pasien sembuh dari Covid-19,” ungkap Irwan.

    Sesuai data Gugus Tugas Covid-19, total pasien Covid-19 di Kabupaten Sinjai selama pandemi sebanyak 334 kasus. Dari total tersebut 307 pasien yang sembuh. Dengan data itu, sisa pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 27 orang.

    Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai ini berharap, semua pasien yang masih dalam perawatan segera sembuh. Irwan juga tak henti-hentinya mengimbau warga untuk tetap waspada agar tidak terjangkit virus Corona.

    Caranya, tetap menerapkan protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, rutin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga imunitas tubuh dengan olahraga.

    Selain itu, Irwan juga menyampaikan adanya dua penambahan kasus positif Covid-19. Keduanya adalah, M (26) asal Kecamatan Sinjai Utara dan
    S (20) asal Kecamatan Sinjai Timur. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts