spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai Bangga Adanya Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir di IAIM

    Wabup Sinjai Bangga Adanya Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir di IAIM

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kuliah Perdana tahun akademik 2020 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, diikuti ratusan mahasiswa di Auditorium H.M Amir Said, Kamis (10/9/2020).

    Turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (Fukis) IAIM Sinjai, Dr. Suryati.

    Dalam kuliah perdana tersebut, Wabup mengaku tertarik dengan salah satu program studi (Prodi) di perguruan tinggi yang dipimpin Rektor Dr Firdaus. Prodi itu adalah Ilmu Alquran dan Tafsir.

    Menurut Wabup, prodi ini perlu untuk disosialisasikan dan dikembangkan agar peminatnya bisa meningkat setiap tahun. Apalagi prodi tersebut sangat sejalan dengan visi misi Pemkab Sinjai, Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri Berkeadilan dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Unggul dan Berdaya Saing.

    “Tentu harapan kita semua peminatnya nanti akan banyak dan Pemkab Sinjai pasti mensupport itu,” tandasnya.

    Sementara itu, Dekan Fukis IAIM Sinjai, Dr. Suryati, menyampaikan rasa syukur karena kuliah perdana bisa diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Meski dikatakan, semua aktivitas perkuliahan kedepan masih akan dilakukan secara dalam jaringan (Daring).

    “Ini sengaja kita lakukan offline karena mahasiswa baru sekaligus mengenalkan kampus IAIM Sinjai,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts