spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpdate 9 September : 5 Pasien Covid-19 Sembuh

    Update 9 September : 5 Pasien Covid-19 Sembuh

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, mengumumkan penambahan lima pasien positif yang dinyatakan sembuh dari paparan virus tersebut.

    Update perkembangan kasus Covid-19 di Bumi Panrita Kitta disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19, Irwan Suaib, pada Rabu malam (9/9/2020).

    Menurutnya, lima orang pasien sembuh dari virus Corona, setelah menjalani perawatan dan berdasarkan test swab dinyatakan negatif.

    “Alhamdulillah, kita patut bersyukur hari ini kabar baik adanya penambahan lima pasien sembuh dan diberbolehkan pulang,” ucap Irwan.

    Saat ini, sambung Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 302 orang, dari total 332 kasus positif, setelah ada penambahan dua kasus positif hari ini.

    “Selain mengumumkan adanya lima pasien sembuh, kami juga menyampaikan bahwa hari ini, ada tambahan dua orang pasien positif Covid-19,” ketusnya.

    Kedua pasien tersebut, yakni H (54) dan S (35) merupakan warga Kecamatan Sinjai Barat. Dengan begitu, pasien yang masih menjalani perawatan sebanyak 30 orang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts