spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPenguatan Modal Pengelola Koperasi Disosialisasikan di Sinjai

    Penguatan Modal Pengelola Koperasi Disosialisasikan di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dalam meningkatkan stabilitas ekonomi di masa pandemi Covid-19, terus digalakkan di berbagai daerah, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

    Sekaitan dengan hal itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Dana Bergulir (LPDB) Kementerian Koperasi dan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, menggelar sosialisasi penguatan modal untuk pengelola koperasi.

    Sosialisasi ini berlangsung di Aula Kejaksaan Sinjai, Selasa (8/9/2020) dihadiri Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, H. Firdaus, Kepala Kejaksaan Sinjai, Ajie Prasetya, Kasi Pidsus Kejari Sinjai Hari Surahman, Perwakilan LPDB dan sejumlah Pengelola Koperasi.

    Menurut, Kejari Sinjai, Ajie Prasetya, sosialisasi ini digelar dalam rangka program pemulihan ekonomi nasional tahun 2020, sehingga nantinya masyarakat atau pengelola koperasi dapat memahami cara mendapatkan bantuan melalui program dana LPDB.

    “Karena nilainya cukup besar, kalau misalnya tidak diberikan sosialisasi atau pemahaman, takutnya nanti terjadi penyimpangan sehingga akan berhubungan dengan penegakan hukum,” kata Ajie.

    Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, H. Firdaus, berharap, para pelaku koperasi dengan diadakannya sosialisasi ini kedepan dapat membantu membangkitkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

    “Mudah-mudahan kita punya anggota koperasi di Sinjai, bisa memanfaatkan momen ini dengan harapan anggota koperasi dapat kembali berusaha melalui bantuan itu nantinya,” ketusnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts