spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita16 Tahun Jadi Imam Masjid, Kaimuddin Bahagia Terima Insentif

    16 Tahun Jadi Imam Masjid, Kaimuddin Bahagia Terima Insentif

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Rona bahagia terpancar dari wajah Kaimuddin. Warga Dusun Bentenge, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, telah mengabdikan diri sebagai Imam Masjid sejak tahun 2004 silam itu baru saja menerima insentif dari Pemerintah Kabupaten Sinjai, Senin (7/9/20) di Kantor Camat Sinjai Timur.

    Dengan wajah senyum semringah Kaimuddin yang merupakan Imam Masjid Takmirul Mu’minim tampak senang usai menerima insentif yang disalurkan oleh Bagian Kesra Setdakab Sinjai.

    “Saya senang sekali bersama teman-teman mendapat bantuan seperti ini. Mudah-mudahan kedepan program ini terus berlanjut dan kami seperti ini juga tetap mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

    Menurut Kaimuddin selama 16 tahun menjadi Imam Masjid, berbagai bantuan yang diberikan oleh Pemerintah, bukan hanya insentif akan tetapi juga bantuan untuk renovasi masjid.

    Sementara itu, Suhaemi Guru Mengaji dari Dusun Passahakue, Desa Pasimarannu, juga terlihat gembira dengan adanya bentuk perhatian Pemerintah kepada petugas keagamaan yang ada di Sinjai.

    “Terima Kasih banyak kami ucapkan kepada Bupati Sinjai dan jajarannya yang tetap memberikan perhatian kepada kami khususnya kepada guru mengaji yang ada di Sinjai, ” ucapnya.

    Suhaemi yang memiliki 17 orang murid ini akan mempergunakan bantuan ini sebaik-baiknya untuk membeli Al Qur’an dan Iqra baru dan juga untuk kebutuhan sehari-hari.

    “Alhamdulillah bantuan ini cukup membantu, apalagi dimasa pandemi ini semuanya serba susah. Insya Allah kami gunakan untuk membeli Al Qur’an dan sisanya untuk kebutuhan sehari-hari,” tuturnya. ( Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts