spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBPPD Sulsel Kunjungi Destinasi Wisata Sinjai, Ini Misinya

    BPPD Sulsel Kunjungi Destinasi Wisata Sinjai, Ini Misinya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Rombongan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai. Dalam kunjungannya, BPPD Sulsel menyambangi sejumlah distinasi wisata, salah satunya Batu Pake Gojeng, Rabu (2/9/2020).

    Salah seorang BPPD Sulsel, Fuad Bin Muslim menjelaskan, kunjungannya ke Kabupaten Sinjai sebagai wujud sinergitas dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, termasuk Kabupaten Sinjai.

    Tujuannya kata dia, untuk mengangkat dan mempromosikan destinasi pariwisata yang di Sulsel agar kedepannya setelah adanya pandemi Corona, semua destinasi wisata sudah siap dengan protokol kesehatan dalam rangka menyambut para wisatawan yang sudah rindu dengan tempat wisata.

    “Ini salah satu upaya dalam mempromosikan destinasi wisata, pertama kami mengambil konten dan masukkan di tim kami yang sudah terbentuk, untuk kami posting di beberapa sosial media dan juga akan kerjasama dengan tim-tim kreatif dari Kabupaten,” ungkapnya saat ditemui.

    Sekaitan dengan hal itu, dia mengajak kepada kaum millenial yang ada di Sulsel secara khusus di Kabupaten Sinjai, untuk lebih mencintai destinasi wisata dan mempromosikan potensi destinasi.

    “Artinya kalau toh teman-teman sudah peduli dan bisa membantu mempromosikan artinya teman-teman juga sudah membantu pemerintah kabupaten/kota,” pungkasnya.

    Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Dinas Pariwisata Sinjai, Andi Dewi Anggriani, menyambut baik kunjungan BPPD Sulsel di Sinjai. Sebab, kata dia, itu sangat membantu dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata di Sinjai.

    “Tentu kami sangat terbantu dengan adanya kunjungan BPPD Sulsel. Karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Sinjai bahwa kita mempunyai banyak potensi wisata termasuk wisata budaya dan sejarah,” kata Dewi.

    Rencananya, BPPD Sulsel juga akan mengunjungi wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, wisata bahari Pulau Larea-rea dan sejumlah destinasi wisata lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts