spot_img
Sunday, April 21, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus Karang Taruna Kelurahan Sangiasseri Resmi Dilantik

    Pengurus Karang Taruna Kelurahan Sangiasseri Resmi Dilantik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Karang Taruna sebagai organisasi sosial kepemudaan menjadi wadah pembinaan dan pemberdayaan pemuda dalam upaya mengembangkan kegiatan produktif dengan pendayagunaan semua potensi.

    Potensi itu ada pada pemuda di zaman sekarang, hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, saat menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Bintang Jaya, masa bakti 2020-2025, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (1/9/2020).

    Dalam pelantikan yang dilanjutkan rapat kerja ini, turut dihadiri oleh Camat Sinjai Selatan, Agus Salam, Lurah Sangiasseri, Andi Akmal, Unsur Tripika Sinjai Selatan, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adri Ismawan Putra.

    Lebih lanjut Andi Kartini menjelaskan, bahwa menuntaskan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan hidup merupakan salah satu visi pemerintah, sehingga dengan dikukuhkan pengurus baru karang taruna ini, diharapkan bisa menjadi mitra bagi pemerintah di dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat.

    “Sekarang ini eranya pemuda, dimana pemuda sekarang dituntut untuk lebih kreatif, inovatif dan memiliki inspiratif untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

    Diakhir sambutannya, Wakil Bupati berharap program yang dilahirkan nantinya sejalan dengan program pemerintah setempat sehingga lebih mudah untuk diwujudkan.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adri Ismawan Putra, berharap kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna yang telah dilantik agar bersama-sama membesarkan organisasi ini hingga dipelosok desa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts