Pelanggan Listrik di Sinjai Antusias Manfaatkan Program “Super Wow”

0
178

SINJAI – Managemen PT PLN Area Sinjai menyatakan selama Juli  hingga Agustus 2020  sekitar 900 pelanggan listrik di wilayah itu yang memanfaatkan program tambah daya murah atau “Super Wow” dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

Supervisor pelayanan pelanggan ULP PLN Sinjai, Ridho Hidayah, mengatakan, program yang diluncurkan sejak Juli dan akan berakhir pada 30 September 2020 itu mendapat sambutan positif dari masyarakat pelanggan listrik di Sinjai

“Para pelanggan listrik sangat antusias memanfaatkan layanan di maksud. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pelanggan yang sudah melakukan tambah daya murah semakin meningkat,” katanya saat di temui, Jumat (28/8/20).

Ridho menambahkan program tambah daya murah yang lebih dikenal dengan nama “Super Wow”  menetapkan biaya  Rp170.845 sedangkan tanpa program tersebut tarif yang berlaku secara umum diatas 4 juta rupiah.

“Program super wow ditujukan kepada pelanggan khusus rumah tangga, mulai daya 450 VA sampai 4400 VA. Cukup membawa KTP, dan ID pelanggan atau nomor meter,” katanya.

Mengingat program tersebut hanya sampai 30 September 2020, Ridho mengimbau masyarakat untuk bisa memanfaatkannya, sebab jika sudah berakhir, maka akan dikenakan tarif umum yang biasa diberlakukan oleh PLN.(Tim Website)

Previous articleBupati dan Wabup Sinjai Ikuti Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Secara Virtual
Next articleKetua LPTQ Harap Kafilah Sinjai Torehkan Prestasi Terbaik di MTQ XXXI